Diiringi Kegiatan Sosial Bareng Sobat Ojol Bogor Para Warga Deklarasi Prabowo Jadi Presiden 2024

Kab. Bogor - Sabtu, 15 Juli 2023 di Kabupaten Bogor. Tim Relawan Bowo mengadakan beberapa kegiatan seperti jalan sehat, permainan mini soccer, deklarasi dan foto bersama ojol serta pembagian sembako. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk membangkitkan solodaritas antar sesama masyarakat.
Kegiatan di Kab. Bogor dimulai dengan jalan sehat yang dilaksanakan di Perumahan Puri Bukit. Jalan sehat ini bertujuan untuk mengajak masyarakat mengingat pentingnya kesehatan yang sudah sepatutnya kita jaga. Masyarakat Kab. Bogor terlihat begitu antusias mengikuti jalan sehat, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa juga ikut berpartisipasi.
Lapangan Nathan Tajur Halang menjadi sasaran selanjutnya bagi Relawan Mas Bowo. Disana diselenggarakan pertandingan mini soccer. Mini soccer merupakan salah satu bentuk olahraga sepak bola. Dalam pertandingan ini, remaja dan pemuda di Kab. Bogor ikut berpartisipasi. Selama pertandingan berlangsung, sorakan penonton juga tidak kalahnya dengan semangat para peserta. Pertandingan berlangsung sengit dari pertama dimulai hingga pertandingan berakhir. Pemenang dalam pertandingan tersebut mendapatkan doorprize dari tim relawan. “Saya tidak menyangka akan memenangkan pertandingan ini. Terima ksih kepada seluruh tim yang sudah bekerja sama dengan baik dan tak lupa terima kasih pula kepada tim Relawan Mas Bowo yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini.” kata salah satu anggota dari tim pemenang.
Selanjutnya tim relawan menuju Basecamp Ojol Pondok Rajeg. Kegiatan yang dilaksanakan adalah konvoi bersama komunitas ojol. Konvoi dibuka dengan mendeklarasikan Prabowo Subianto selaku Menteri Pertahanan Indonesia. Dalam deklarasi tersebut, salah satu ojol menyampaikan bahwa, “Pak Prabowo merupakan salah satu panutan. Saya yakin beliau bisa menjadi pemimpin yang baik di masa mendatang.” Kegiatan ditutup dengan membagikan bantuan sembako kepada driver ojol. Bantuan sembako diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap driver ojol. Tak lupa, para driver mengucapkan terima ksih dan memberikan dukungan kepada Prabowo subianto.

0 Komentar