Pakai Baju Kotak-Kotak Kayak Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto Ngaku Nggak Janjian



JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku tidak janjian memakai baju yang sama dengan capres PDIP Ganjar Pranowo.
Diketahui, Prabowo dan Ganjar sama-sama memakai kemeja bermotif kotak-kotak. Prabowo pakai kemeja warna biru putih dan Ganjar memakai kemeja warna merah putih.

“Ya kebetulan, enggak ada koordinasi,” kata Prabowo saat ditemui di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2023).
Lebih lanjut, Menteri Pertahanan itu mengatakan hubungannya dengan Ganjar baik. Meskipun keduanya sama-sama mencalonkan diri menjadi capres di Pilpres 2024, Prabowo menekankan tidak ada persaingan di antara keduanya.

“Saya hubungannya baik sama beliau, kita bersaing dengan sehat ya, bersaing dengan semangat, bersaing dengan kekeluargaan, persaudaraan,” ujar Prabowo.
Ganjar Pranowo memakai kemeja kotak-kotak berwarna merah putih dan Prabowo memakai kemeja kotak-kotak berwarna biru putih.

Keduanya juga terlihat akrab. Mulanya, Prabowo berada di atas panggung menjadi bintang tamu diskusi bersama Maudy Ayunda. Di akhir diskusi sekitar pukul 16.15 WIB, Ganjar tiba di ruangan dan langsung duduk di kursi penonton barisan depan.
Ganjar dan Prabowo juga sempat saling tunjuk dengan menampilkan ekspresi yang riang gembira. Usai diskusi selesai, Prabowo kemudian menghampiri Gubernur Jawa Tengah itu untuk bersalaman.
Keduanya kemudian saling berjabat tangan dan berpelukan. Ekspresi wajah keduanya sangat riang gembira.

Jika kilas balik pada Pilgub DKI Jakarta 2012, baju kotak-kotak warna merah putih identik dengan baju kampanye Presiden RI Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Jokowi dan Ahok kala itu maju Pilgub DKI Jakarta 2012 sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur.

0 Komentar