Prabowo Dinilai Capres Bersih dan Miliki Kinerja Terbaik

JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto dinilai sebagai pemimpin dengan kinerja terbaik dan bersih dari berbagai tindakan yang merugikan negara serta masyarakat. Mantan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat menyatakan Prabowo sebagai pengusaha jauh dari kata bisnis ilegal.

Ketum Gerindra tersebut juga jauh dari praktik-praktik yang merugikan negara seperti korupsi di pemerintahan sehingga merugikan masyarakat.

"(Prabowo) mendirikan partai dan menjadi nomor dua terbesar, berbisnis yang legal, tidak pernah korupsi, dan sebagainya," kata Imam. Imam menjelaskan hal ini karena sosok pemimpin Prabowo yang sangat ikhlas mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Sehingga, Menteri Pertahanan tersebut selalu mengedepankan kepentingan negara dan masyarakat dalam setiap keputusan yang diambil dalam pemerintahan.

Hal ini juga membuat Prabowo sebagai pemimpin yang kaya akan pengalaman dalam mengayomi negara dan masyarakat menuju kemajuan di masa depan. Imam mengatakan pengalaman Prabowo tak sebatas dalam bidang militer dan pertahanan namun juga dalam bidang ekonomi serta solutif dalam berbagai persoalan.

Imam mengatakan pengalaman Prabowo di bidang kepemimpinan terbentuk lantaran rasa kecintaan kepada negara dan bangsa Indonesia yang sangat tinggi. Sehigga menjadi langkah tepat untuk menjadikan pemimpin bersih dan berpengalaman tersebut sebagai pemimpin Indonesia selanjutnya.

"Pengalaman di militer sudah terbukti jiwa raganya untuk bangsa ini," terang Imam.

Survei Kerja nyata untuk negara dan bangsa Indonesia Prabowo terbukti banyak diapresiasi masyarakat. Terlihat dalam hasil survei Indikator Politik Indonesia periode 20-24 Juni 2023, Prabowo berhasil menjadi Menteri yang paling dikenal dan paling popular dengan raihan angka sebesar 93,8 persen.

Tingkat kepuasan terhadap kinerja Prabowo sebagai Menhan juga menyentuh angka 90 lebih dengan raihan point sebesar 91,7 persen. Hal itu membuktikan eksistensi Prabowo di mata masyarakat sebagai menteri yang paling dikenal dan diingat oleh publik. Itu juga membuktikan bahwa Prabowo memiliki kinerja yang bagus selama menjadi Menhan dan berhasil menarik tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Prabowo.

0 Komentar