Prabowo: Saya Berhubungan Baik sama Pak Ganjar, Kita Bersaing Sehat


JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, ia bersaing secara sehat dengan Bakal capres dari PDI Perjuangan (PDI-P) Ganjar Pranowo.
Prabowo lantas menegaskan bahwa hubungannya dengan Ganjar baik.

"Ya tadi ketemu, baik, saya hubungannya baik sama beliau (Pak Ganjar) Kita bersaing dengan sehat ya, bersaing dengan semangat, bersaing dengan kekeluargaan, persaudaraan," ujar Prabowo usai menghadiri acara Belajar Raya di Posbloc, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2023). "Bahwa politik di Indonesia harus politik kekeluargaan, politik di antara saudara," katanya lagi. Prabowo pun sempat menanggapi perihal dirinya dan Ganjar yang sama-sama memakai kemeja motif kotak-kotak.
Menurut Menteri Pertahanan itu, kesamaan itu terjadi secara kebetulan.
"Ya kebetulan, enggak ada koordinasi," ujar Prabowo.

Sebagaimana diberitakan, Prabowo dan Ganjar kompak mengenakan kemeja dengan motif kotak-kotak saat menghadiri acara tersebut.

Pantauan Kompas.com, Prabowo hadir terlebih dulu sekitar pukul 14.50 WIB. Mantan Pangkostrad itu mengenakan kemeja kotak-kotak dengan corak warna putih biru yang dipadukan dengan celana panjang biru. Sementara itu, Ganjar hadir sekitar pukul 16.15 WIB dan mengenakan kemeja kotak-kotak yang dipadu dengan celana hitam. Keduanya pun sempat berpelukan dan saling merangkul. Bahkan, keduanya sempat melakukan salam komando bersama sambil saling merangkul. Baik Prabowo maupun Ganjar sama-sama menepuk-nepuk bahu satu sama lain saat saling merangkul dan melakukan salam komando.

Wajah keduanya pun tampak tersenyum lebar. Ganjar juga sempat mengacungkan jempol ketika melakukan salam komando dengan Prabowo. Momen tersebut disaksikan oleh peserta acara dan awak media yang hadir.
Setelah itu, Prabowo berpamitan kepada Ganjar untuk meninggalkan lokasi acara.
Kemudian, giliran Ganjar memberikan materi dengan tema pendidikan kepada peserta.

0 Komentar