Puluhan Supir Angkot Kota Bogor Antusias Deklarasi Prabowo jadi Presiden 2024

Kota Bogor – Kota ini menjadi sasaran kegiatan tim Relawan Mas Bowo pada Minggu, 16 Juli 2023. Kegiatan yang dilaksanakan yaitu zumba, training camp dan pembagian sembako.
Kegiatan dimulai dengan zumba yang diselenggarakan di Komplek Villa Bogor Indah. Zumba adalah jenis senam aerobik yang biasanya menggunakan gabungan berbagai lagu. Kegiatan zumba berlangsung seru karena juga dipimpin oleh instrukrur zumba. Terlihat peserta yang mengikuti zumba sangat bersemangat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.
Kegiatan berlanjut ke Pajajaran futsal, disana diselenggarakan taining camp. Training camp adalah salah satu kegiatan kebersamaan yang dibentuk agar anggota saling mengenal, berlatih dan berkembang bersama. Training camp dimulai dengan pembukaan dan beberapa kata sambutan. Dalam kegiatan tersebut, peserta juga ikut mendeklarasikan dukungannya kepada Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto. Setelah kegiatan training camp berakhir, tim relawan memberikan beberapa doorprize kepada para peserta. Persimpangan Bogor Trade Mall menjadi tujuan terakhir tim relawan di kota Bogor. Disana tim relawan membagikan sembako kepada supir angkot. Pembagian sembako tersebut bertujuan untuk membantu kebutuhan para supir angkot. Supir angkot yang mendapatkan sembako mengatakan, “Terima kasih kepada tim relawan atas sembako yang sudah diberikan kepada saya dan supir-supir lainnya. Saya juga mendukung pak Prabowo untuk menjadi pemimpin di kemudian hari.” Ujar Suparman supir angkot setempat.

0 Komentar