Relawan Mas Bowo Menggelar Kegiatan Sosial dan Olahraga di Tiga Lokasi Bersamaan

Dalam rangka menyambut Pemilu 2024, Tim Relawan Mas Bowo Menyulap Kebersamaan dan Kegembiraan Melalui Serangkaian Kegiatan Sosial dan Olahraga di Tiga Lokasi. Pada Sabtu, 29 Juli 2023, Tim Relawan Mas Bowo dengan penuh semangat menyelenggarakan sejumlah kegiatan di tiga lokasi berbeda, yakni di Jambi, Jawa Barat, dan Riau. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk turut berperan serta dalam mensejahterakan masyarakat dan mengajak mereka berpartisipasi dalam Pemilu 2024, sambil mempererat rasa solidaritas antarsesama.

Kegiatan diawali di Jambi dengan pembagian sembako di Desa Teluk, Jambu, Kabupaten Muaro Jambi. Antusiasme masyarakat sangat terlihat, dan mereka dengan tertib mengantri untuk menerima bantuan sembako gratis.

Beralih ke Tambun Bekasi, kegiatan dimulai dengan pembagian sembako di Grand Natuna, Desa Taman Sari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Tak hanya itu, Tim Mas Bowo juga memberikan workshop pembuatan parcel buah secara gratis, yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas masyarakat. Aminah, salah satu peserta workshop, menyatakan rasa terima kasih dan harapan agar Prabowo terpilih sebagai Presiden pada Pemilu 2024.

Tidak berhenti di situ, kegiatan berikutnya adalah acara konvoi oleh driver ojek online yang menjadi rangkaian penutup di daerah Tambun, Bekasi. Konvoi ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas antarsesama.

Sementara itu, di Riau, Tim Prabowo melanjutkan kegiatan dengan menyelenggarakan acara Senam Sehat guna mendukung kehidupan masyarakat yang sehat.

Selanjutnya, di Riau, kegiatan Turnamen Futsal dan Voli menjadi acara penutup dari serangkaian kegiatan di tiga lokasi yang dilaksanakan oleh tim relawan Mas Bowo. Turnamen ini diikuti oleh bapak-bapak, ibu-ibu dan remaja, dan semarak dengan sorak-sorai penonton yang menikmati aksi permainan.

Dengan semangat kebersamaan dan kegembiraan yang dihadirkan dalam rangkaian kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin terinspirasi untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024 mendatang, sambil merajut tali persaudaraan dan solidaritas yang erat dalam rangka mensejahterakan bangsa.

0 Komentar