RELAWAN PRABOWO MENDEKLARASIKAN PEMILU 2024 LEWAT KEGIATAN KEMANUSIAAN, WORKSHOP PARCEL, DAN KONVOI BERSAMA OJOL DI PROVINSI JAWA BARAT

Jawa Barat - Pada hari Sabtu, 29 Juli 2023, tim relawan Mas Bowo melaksanakan sejumlah kegiatan sosial di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Bekasi, guna meningkatkan semangat masyarakat dalam menyambut pemilu 2024.

Kegiatan dimulai dengan kegiatan kemanusiaan yaitu pembagian sembako yang dilaksanakan di Grand Natura, Desa Tamansari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan rasa sosial di masyarakat dan menunjukkan peduli terhadap sesama.

"Saya, Aini, merasa bahagia bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan pembagian sembako ini. Semoga sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di sekitar kami," ujar Aini, salah satu warga yang menerima bantuan sembako.

"Saya, Suyono, juga berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh tim relawan Mas Bowo. Semoga kebaikan ini menjadi berkah bagi kami," tambah Suyono dengan tulus sebagai salah satu warga yang menerima sembako.

Tak hanya itu, dalam kegiatan pembagian sembako ini, DPD Jawa Barat juga turut memberikan sambutan. "Kami, dari DPD Jawa Barat, mengapresiasi kegiatan kemanusiaan ini. Semoga semangat berbagi dan peduli terhadap sesama terus terjaga," kata Jaenudin, perwakilan dari DPD Jawa Barat.

Selanjutnya, masyarakat juga mengikuti kegiatan workshop parcel di Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Kegiatan ini bertujuan menyadarkan masyarakat tentang pentingnya keterampilan untuk meningkatkan perekonomian di masyarakat. Antusiasme masyarakat terlihat jelas saat mengikuti kegiatan ini.



"Saya, Triyas, merasa senang bisa mengikuti workshop parcel ini. Semoga ilmu yang kami dapatkan bisa kami aplikasikan untuk meningkatkan usaha kami di bidang parcel," ujar Triyas, salah satu peserta workshop.

"Sangat bermanfaat sekali kegiatan workshop parcel ini. Saya, Aminah, berharap semakin banyak kegiatan seperti ini untuk membantu masyarakat," sambung Aminah peserta workshop dengan semangat.

Tidak hanya peserta workshop, Jaenudin dari DPD Jawa Barat juga memberikan sambutan. "Kami dari DPD Jawa Barat mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam workshop parcel ini. Semoga keterampilan yang diperoleh dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Jaenudin.

Terakhir, tim relawan Mas Bowo melakukan aksi deklarasi ojek online (Ojol) dengan mengadakan konvoi bersama para driver ojol di daerah Tambun, Bekasi. Kegiatan tersebut menjadi penutup rangkaian kegiatan relawan Mas Bowo pada hari itu, 29 Juli 2023.

"Kami, Eneng dan Sriyanto, bangga dapat berpartisipasi dalam deklarasi ojol ini. Semoga semangat gotong royong ini dapat terus ditanamkan dalam pesta demokrasi di masa yang akan datang," ucap Eneng dan Sriyanto, dengan semangat.

Tidak hanya para driver ojol, Zahra dari DPD Jawa Barat juga turut memberikan sambutan dalam acara deklarasi ojol ini. "Kami dari DPD Jawa Barat mendukung penuh kegiatan ini. Semoga semangat kebersamaan ini tetap terjaga di kalangan driver ojol," kata Zahra.

Dengan adanya kegiatan sosial ini, diharapkan semakin banyak masyarakat di Jawa Barat, khususnya di Bekasi, yang terlibat dan bersemangat dalam menyambut pemilu 2024. Semoga kegiatan ini juga dapat mempererat tali persaudaraan antara relawan, masyarakat, dan para pengemudi ojek online di Bekasi.

0 Komentar