Prabowo Capres yang Tulus dan Ikhlas Mengabdi untuk Negara & Masyarakat

JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dinilai sebagai sosok yang tulus dan ikhlas mengabdi kepada negara dan masyarakat Indonesia. Direktur Eksekutif Voxpol Center Pangi Syarwi Chaniago mengatakan menteri pertahanan RI tersebut merupakan capres yang sudah selesai dengan diri sendiri.

Prabowo disebut telah berubah menjadi sosok negarawan berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan negara dan masyarakat.

"Prabowo itu sudah selesai dengan dirinya, sudah selesai dengan kepentingan pribadinya. Jadi, lebih negarawan Prabowo itu," kata Pangi dalam keterangan tertulis, Kamis (17/8).

Pangi melihat dengan sikap tersebut mengubah karakteristik Prabowo sebagai capres.

Masyarakat saat ini melihat Prabowo sebagai pribadi yang mampu diberikan amanah untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

"Karakter itu membawa Prabowo menjadi orang yang lebih bertanggung jawab, orang yang lebih terlihat di tengah masyarakat," ujar Pangi.

Dia menambahkan hal itu sangat memengaruhi elektabilitas Prabowo di bursa capres. Sikap tersebut sangat memengaruhi pikiran masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Prabowo di Pilpres 2024.

"Sikap itu cukup memengaruhi juga ingatan masyarak

0 Komentar