Prabowo Dinilai Capres Pemersatu Kepentingan Politik Oposisi dan Koalisi Pemerintahan



JAKARTA - Masuknya Calon Presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto ke kabinet Indonesia Maju berhasil membuat pemerintahan Indonesia jauh lebih kondusif. Hal itu menjadi bukti bahwa Prabowo merupakan sosok yang sangat nasionalis dan menjaga persatuan Indonesia.

Eks aktivis 98 Budiman Sudjatmiko mengatakan Prabowo sebagai sosok yang mampu memisahkan antara narasi politis dan ideologis di pemerintahan. Prabowo mampu menjadikan pemerintahan Indonesia saat ini semakin menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam setiap aktivitas dan kerjanya.

"Dengan adanya Pak Prabowo di pemerintahan, maka oposisi politis dan ideologis yang tersisa hanya ideologis saja," kata Budiman.

Budiman melanjutkan, langkah tersebut merupakan bukti konkret Prabowo betul-betul ingin memajukan bangsa dan negara Indonesia. Itu menjadi bukti lain atas ketulusan Menteri Pertahanan tersebut dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

Masuknya Prabowo ke dalam pemerintahan ingin mengajak menteri-menteri lain untuk mengubah negara dan menyatukan kepentingan nasional. Prabowo berhasil mempersatukan kelompok-kelompok yang tadinya berseberangan menjadi lebih harmonis.

"Artinya memang betul-betul Prabowo bersama-sama ingin mengubah negara dan mempersatukan ideologi nasional," ucap politisi PDI-Perjuangan tersebut.

0 Komentar