Relawan Prabowo Gelar Lomba Basket Dan Bagikan Sembako Di Sumsel



MASBOWO2024 - Relawan Mas Bowo, pendukung Prabowo Subianto, menggelar sejumlah kegiatan di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel).

Berbagai kegiatan ini dilakukan oleh Relawan Mas Bowo agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pilpres 2024 yang aman dan damai.

Rangkaian kegiatan tersebut antara lain lomba basket dan pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

Acara dimulai dengan lomba basket di Kota Palembang tepatnya di Jl. Residen Abdul Rozak no.18, Kec. Ilir II, Kota Palembang.

Puluhan warga dari berbagai kalangan sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan semangat yang menggelora untuk memperoleh hadiah yang dipersiapkan oleh tim Relawan Mas Bowo.

"Lomba basket ini menarik, kami, semua peserta bisa menunjukkan kemampuan kami dalam bermain basket. Dan juga hadiah yang dipersiapkan oleh tim Relawan Pak Prabowo sangat menarik sehingga hal itu menambah semangat kami untuk memenangkan lomba," ujar Prio, salah satu peserta.

Tapi, meski dalam keadaan bersaing, rasa solidaritas di antara para peserta tetap terjalin dengan baik.

"Acara ini membuat kami semakin memiliki rasa persaudaraan yang kuat dengan sesama warga di sini," imbuhnya.

Kegiatan selanjutnya adalah pembagian puluhan paket sembako yang digelar di Sukajaya, Sukarami, Kota Palembang.

Para penerima paket sembako menyampaikan rasa terima kasih terhadap tim Relawan Mas Bowo.

Andri, salah satu penerima sembako, mengaku senang dan merasa terbantu atas pemberian sembako yang diberikan tim Relawan Pak Prabowo.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan sekeluarga. Saya mendukung penuh Pak Prabowo menjadi presiden selanjutnya," tuturnya.

Sementara itu, anggota DPD Sumsel, Leni, turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas pemberian bantuan paket sembako kepada warga.

"Semoga kegiatan semacam ini akan terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," harapnya.

Tim Relawan Mas Bowo berharap, lomba basket dan pembagian sembako ini masyarakat mampu meningkatkan kemampuan dalam bermain bola basket dan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Serta, menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk ikut berkontribusi dalam membantu sesama.

0 Komentar