RELAWAN PRABOWO MENDEKLARASIKAN PEMILU 2024 LEWAT KEGIATAN KEMANUSIAAN, LOMBA KETANGKASAN DAN TURNAMEN TAKRAW DI SUMATERA BARAT DAN JAWA TIMUR



Pada hari Sabtu 05 Agustus 2023, tim relawan Prabowo Subianto melaksanakan beberapa kegiatan sosial di Sumatera Barat dan di Jawa Timur guna membuat masyarakat bersemangat menyambut pemilu 2024.

Kegiatan dimulai dengan kegiatan kemanusiaan dari tim Relawan Mas Bowo yang dilaksanakan di Nagari Balingka, Kab. Agam, Kampung Jawi-Jawi. Tampak warga sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini juga mengingatkan warga betapa pentingnya peduli terhadap sesama.

“Terima kasih atas pemberian sembako yang diberikan oleh tim Relawan Mas Bowo. Saya mendukung Bapak Prabowo menjadi presiden di tahun 2024 mendatang. Beliau adalah sosok pemimpin yang kami butuhkan, pemimpin yang peduli kepada rakyat dan mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi.” Ujar Wedrah salah satu warga penerima sembako.

Kemudian masyarakat juga mengikuti kegiatan lomba ketangkasan di Nagari Balingka, Kab. Agam, Kampung Tarandam. Disini tim relawan mengajak warga untuk mengasah ketangkasan dan kekompakan warga. Disini terlihat warga sangat bersemangat, antusias dan gembira dalam kegiatan tersebut.

“Kami sangat senang tim Relawan Mas Bowo menyelenggarakan kegiatan ini, kegiatan ini sangat bagus melatih ketangkasan kami serta mengingatkan kami betapa pentingnya kegiatan seperti ini yang membawa pola pikir kami menjadi lebih positif.” David salah satu peserta lomba ketangkasan.

Selanjutnya kegiatan penutup adalah turnamen takraw bersama tim Relawan Mas Bowo yang dilaksanakan di Nagari Balingka, Kab. Agam, Kampung Tangah. Tampak warga sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini. Kegiatan penutup ini sangat ditunggu para anak muda di daerah tersebut. Warga juga ikut foto bersama tim Relawan Mas Bowo dan menyampaikan deklarasi kepada Prabowo Subianto.

“Kegiatan ini mengajarkan kami sportivitas yang tinggi dalam segala hal serta melatih skil dan rasa solidaritas yang tinggi dalam kegiatan ini.” Ucap Reza anggota DPD Sumbar yang mengikuti turnamen takraw.

Selanjutnya Relawan Mas Bowo melaksanakan kegiatan sosial di Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Probolinggo, guna meningkatkan semangat masyarakat dalam menyambut pemilu 2024.

Kegiatan pertama, dimulai dengan pembagian sembako di Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Masyarakat, terlihat sangat antusias saat mereka dengan rapi dan teratur mengantri untuk menerima sembako gratis. "Momen pembagian sembako adalah saat yang paling dinantikan, karena membawa harapan dan kebahagiaan bagi keluarga kami," ujar Melani F, salah satu penerima sembako.

Sambung salah seorang warga penerima sembako, mengungkapkan "Terima kasih kepada tim Relawan Mas Bowo atas kepedulian mereka dalam mengadakan acara bagi sembako ini. Mereka benar-benar memperhatikan kebutuhan masyarakat dan memberikan bantuan yang sangat berarti." ujar Ahmad Irzak.

Ilham selaku anggota DPD Jawa Timur, mengatakan "Acara bagi sembako ini sungguh luar biasa. Terima kasih kepada tim Relawan Mas Bowo yang telah dengan gigih mengumpulkan donasi dan menyebarkannya kepada masyarakat yang membutuhkan."

Kegiatan selanjutnya, dilalukan dengan lomba tarik tambang yang dilaksanakan di Randutatah, Kabupaten Probolinggo. Kegiatan ini sering menjadi permainan yang menyenangkan dan kompetitif untuk berbagai acara dan kegiatan kelompok. "Lomba tarik tambang membuat kami merasa seperti keluarga yang bersatu untuk meraih kemenangan bersama," ungkap Ibu Surye salah seorang peserta tarik tambang.

Akhir acara yang diadakan tim Relawan Mas Bowo ditutup dengan lomba ketangkasan warga yang menghadirkan semangat kebersamaan dan antusiasme tinggi. Dengan riuhnya sorakan penonton, lomba ketangkasan warga menjadi momen yang menyatukan seluruh komunitas dalam semangat persaingan yang sehat dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Kegiatan penutup ini sangat ditunggu para anak muda di daerah tersebut. Warga dan anggota DPD Jawa Timur juga ikut foto bersama tim Relawan Mas Bowo dan menyampaikan deklarasi kepada Prabowo Subianto. "Lomba ketangkasan yang diadakan oleh tim Relawan Mas Bowo sangat menarik. Mereka benar-benar menghadirkan acara yang menghibur dan menyenangkan bagi peserta dan penonton." ungkap Ahmad Saepudin anggota DPD Jawa Timur.

Kegiatan tersebut juga mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat dan anggota DPD Jawa Timur yang mengikuti lomba tarik tambang bersama para warga, seperti yang diungkapkan oleh Umar Yanto, "Kami sangat mengapresiasi inisiatif tim Relawan Mas Bowo. Kegiatan sosial seperti ini membantu memperkuat persatuan dan kesatuan di masyarakat kami, terutama dalam menyambut pemilu 2024."

Dengan dukungan dan antusiasme tinggi dari masyarakat Probolinggo, deklarasi pemilu 2024 yang diwujudkan melalui kegiatan olahraga dan sosial ini memberikan inspirasi dan semangat bagi seluruh komunitas di daerah tersebut.

0 Komentar