Sikap Prabowo Dinilai Lebih Fleksibel dan Original



JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto tampak terlihat semakin luwes dalam menentukan kebijakan. Prabowo dinilai lebih mengedepankan program-program populis dan dekat dengan berbagai elemen masyarakat.

“Tentu ada ya faktor perubahan atau transformasi personal Pak Prabowo. Tentu ini dalam sikapnya cenderung fleksibel dalam pendekatan kepada beberapa golongan,” kata Direktur Eksekutif Lembaga Survei Nasional (LSN), Gema Nusantara Bakry.

Sosok Prabowo memang saat ini banyak mencuri perhatian publik. Prabowo kini berbeda dalam berkomunikasi, dinilai bisa lebih berbaur dan mencair ketika blusukan bertemu masyarakat.

Ketika bersama Presiden Joko Widodo, Prabowo bertemu dan berbincang tentang ekonomi kerakyatan. Dalam beberapa kesempatan Prabowo mengundang sejumlah selebgram dan juga komika ke Kementerian Pertahanan (Kemenhan) untuk berbincang santai.

Karenanya, hal itu sejalan dengan temuan dari LSN yang juga menyatakan Prabowo adalah sosok capres yang disukai oleh golongan muda. Bahkan di mata generasi Z dan milenial Prabowo berhasil meraih sentimen yang positif.

“Salah satu temuan kami juga Prabowo termasuk capres yang disukai oleh generasi milenial, tidak hanya golongan X tapi juga generasi Z dan milenial memiliki sentimen yang cukup tinggi kepada Pak Prabowo,” ungkap Gema.

0 Komentar