Prabowo Subianto Disebut Sebagai Sosok Tepat Mengakselerasi Program Era Pemerintahan Presiden Jokowi

JAKARTA - Capres Prabowo Subianto berkomitmen mengakselerasikan semua program pemerintahan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), jika diberikan amanah untuk menjadi pemimpin selanjutnya.

Menteri andalan dan kepercayaan Presiden Jokowi ini dengan tegas menyatakan akan melanjutkan program serta pembangunan yang sudah berjalan saat ini.

Tokoh Masyarakat Jember, Abdul Hamid akui, Prabowo Subianto adalah sosok capres yang dianggap mampu melanjutkan program-program dan kebijakan yang sudah digagas oleh Presiden Jokowi.

Selain itu, kedekatan yang terjalin di antara kedua tokoh politik nasional tersebut, mengisyaratkan adanya sinyal dukungan di Pilpres 2024.

"Kami melihat Bapak Prabowo dalam hal ini karena sering dengan Bapak Jokowi tentunya komunikasi juga sangat baik."

"Ke depan harapan masyarakat program-program Bapak Jokowi bisa dilanjutkan oleh Pak Prabowo" kata Abdul, pada Rabu (9/8/2023).

Komitmen Menteri Pertahanan dalam melanjutkan program-program pemerintahan Presiden Jokowi memang bukan sekadar isapan jempol belaka.

Pada berbagai kesempatan, Ketua Umum Partai Gerindra itu sebut dengan tegas melanjutkan program hilirisasi yang sudah terbukti meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Menurutnya, hilirisasi adalah program yang harus dilanjutkan karena terbukti mendatangkan keuntungan yang signifikan bagi tingkat perekonomian Indonesia.

Hal itu karena hilirisasi mengolah secara langsung sumber daya alam (SDA) di dalam negeri.

Atas keinginan kuat Prabowo Subianto lanjutkan program hilirisasi Presiden Jokowi, berimbas positif bagi tingkat elektabilitas Prabowo Subianto, menjelang Pilpres 2024 mendatang.

Berdasarkan data hasil survei Indikator Politik Indonesia, Prabowo Subianto berada di peringkat pertama.

Dari survei yang diadakan 20-24 Juni 2023 tersebut, Prabowo Subianto berhasil bertengger di urutan pertama dengan total dukungan sebanyak 36,8 persen.

Disusul Capres PDIP, Ganjar Pranowo di posisi kedua dengan total dukungan sebanyak 35,7 persen dan Capres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan yang ada di peringkat ketiga dengan total suara sebesar 21,5 persen.

0 Komentar